IKLAN

Doa Aku Berlindung Dengan Allah Dari Hati Yang Tidak Khusyu

Sesungguhnya shalatku sembelihanku hidupku dan matiku hanya untuk Allah Tuhan semesta alam. Dan dengan yang demikian itu lah aku diperintahkan.


Pin On Mukjizat Sholat Dan Doa

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sering berdoa.

. Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari empat perkara yaitu dari ilmu yang tidak bermanfaat dari hati yang tidak khusyu dari jiwa yang tidak pernah puas dan dari doa yang tidak didengar HR. Merupakan kitab sirah yang baik penulis memaparkan kisah dan kondisi semenanjung arab sebelum kelahiran Nabi bahkan dari kisah nabi Ibrahim dan keturunannya hingga nasabnya sampai kepada Rasulullah. Aku hadapkan wajahku kepada Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam keadaan tunduk dan menyerahkan diri dan aku bukanlah dari golongan orang-orang musyrik.

Tidak ada sekutu bagiNya. Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari empat perkara yaitu dari ilmu yang tidak bermanfaat dari hati yang tidak khusyu dari jiwa yang tidak pernah puas dan dari doa yang tidak didengar HR. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam sering berdoa.


Berlindung Dari Empat Perkara الل ه م إ ن ي أ ع و ذ ب ك م ن ع ل م لا ي ن ف ع و م ن ق ل ب لا ي خ ش ع و م Kehendak Allah Motivasi Kekuatan Doa


Doa Berlindung Dari Ilmu Yang Tidak Bermanfaat Doa Kutipan Agama Allah


Pin Oleh Chi Tow Di Doa Ii Kutipan Doa Doa Kekuatan Doa


Pin On Terapidiri


Follow Ig Nasihatsahabatcom Http Nasihatsahabat Com Nasihatsahabat Mutiarasunnah Motivasiislami Petuahulama Hadis Hadis Doa Kutipan Hidup Kutipan Doa


Doa Dari Keburukan Hati Dan Jiwa Doa Kekuatan Doa Kutipan Agama


Pin On Mukjizat Sholat Dan Doa


Pin On Instagram


Salaf Ittiba Shared A Photo On Instagram Kumpulan Doa Doa Berlindung Dari Pintu Pintu Keburukan ا لل ه م إ ن ي أ ع و ذ ب ك م ن ع ل م Doa Allah

0 Response to "Doa Aku Berlindung Dengan Allah Dari Hati Yang Tidak Khusyu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel